Teknis Dan Strategi goes to Sumedang Tandang

Okay postingan ini adalah sequel dari postingan sebelumnya yang berjudul Sumedang Tandang (behind the scene), nah kan di versi sebelumnya udah di bahas belakang layarnya, sekarang saatnya kita bahas teksnis kepergiannya supaya semua aman terkendali sesuai dengan yang sudah di rencanakan,. ^^

Hal pertama yang harus di perhatikan adalah.. Bayarlah HTM sesuai dengan yang telah di jadwalkan yaitu:

  1. Pembayaran Down Payment (DP) Sebesar IDR 40.000 paling lambat tanggal 4 Februari 2010;
  2. Pelunasan Sisa Pembayaran Sebesar IDR 30.000 pada saat hari H.

Hal Kedua yang harus di perhatikan juga adalah Jadwal Keberangkatan yang tepat waktu, sesuai dengan kesepakatan sebelumnya keberangkatan dilaksanakan tepat pukul 07.00 WIB dari rumah c Boz a.k.a Arie, (inget pergi dari rumah c boz  jam 7, bukan pergi jam 7 dari rumah masing-masing yah!? ^^) buat yang gak tau rumah c boz dimana bisa liat peta di bawah ini : (klo buat alamat lengkapnya PM aja yah gan ^^)

Peta Rumah c boz

Peta Rumah c boz

Nah setalah Kumpul jam 07.00 wib di rumah c boz saatnya kita haiking ke terminal bus damri yang ada di elang nih petanya

perjalanan ke pangkalan damri

perjalanan ke pangkalan damri

nah kita pergi dari pangkalan damri itu jam 07.30 WIB (tergantung bus nya ngetem ato gak) dan akan transit dulu di pangkalan damri unpad jatinangor untuk ganti bus pake bus yang jurusan Bandung Cirebon. Perjalanan ini di perkirakan selama 60 menit.

perjalanan elang-jatinangor

perjalanan elang-jatinangor

dari pangkalan damri unpad jatinangor kita lanjutkan perjalana ke legok / paseh sumedang, pake bus yang  jurusn bandung – cirebon.

perjalanan jatinangor sumedang

perjalanan jatinangor sumedang

nah setelah perjalan jatinangor- sumedang, dan perjalanan ini di perkirakan 45-60 menit. Jadi target kita sampai di rumah neneknya ije itu antara pukul 10.00 wib – 11.00 wib (tergantung semuanya apakah dari sejak kepergian awal ngaret ato gk., ^^)

nah itu kira-kira teknis untuk kebrangkatannya, sekarang kita bahas mau ngapain aja sich di sumedang tuh?? Jadi rencananya kita kan bakal dateng siang tuh sekitar jam 11 an palign telat, jadi begitu kita datang kita langsung bersilaturahmi dulu ma tuan rumah, selanjutnya kita istirahat sambil beres – beres dulu, setelah itu kita makan siang dulu. Setelah kita makan siang kita bakal jalan-jalan siang sampai sore untuk menuju tempat berendam itu (soalnya kata ije enaknya sore-sore klo mo berendam di sana ^^) , nah diperkirakan kita berendam trus pulang lagi ke rumah nenek ije itu sekitar magrib, setelah itu kita bersih-bersih dan kita istirahat lagi terus kita siap-siap buat babakaran sampai subuh dengan di iringi elektun! hahaha (katanya pengen karokean, ada yang berminat meminjamkan alat untuk karoke?? ^^).  Yah intinya acara puncak nya itu dari malem sampai subuh lah klo pada kuat mah!? :p

Klo buat acara pagi nya kita bisa bakal tracking keliling desa, rame loh jalan-jalan keliling desa mulai dari beli surabi panas sampai ngeliat-liat pemandangan pedesaan yg awesome bgt ^^, yah klo yang mau cari gadis desa juga bisa :p , tp sih intinya bakal gk lepas dari poto-poto😀 cheers!! Setelah cape jalan-jalan kita bakal pulang lagi kerumah, and sebelum pulang lagi ke bandung kita ngerujak dulu ^^ (rujak sepesial ala sumedang haha).  Yah kira-kira siangan kita pulang lagi ke bandung (dengan selamat tentunya amin) menggunakan rute yang sama sewaktu pergi.,

Yah mungkin itu lah rencan yang bakal kita jalanin ntar, tp itu juga belum tentu masih kondisional, soalnya klo masih banyak waktu kita bakalan mancing juga, so kita atur-atur aja yah biar liburan kita mengesankan sepanjang masa (lebay mode on ^^).,

Have a Nice Vacation Guys!!😀

regards arie.widiaputra ^^

1 comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: