Sumedang Tandang (in action, part1)

Introduction :
Back sound nya High School Never Ends by Bowling For Soup hhe😎
Ini Sequel terakhir dari Sumedang Tandang The Serie.😛

  1. Sumedang Tandang (behind the scene)
  2. Teknis Dan Strategi goes to Sumedang Tandang

Bingung nih ceritainnya dari mana? (mana lg keluar nih sindrom males, jd tmbah gk jelas ja hheu) tp okelah ceritaina dari pertama kali pergi aja yah kan biar lengkap ceritanya😯 .

Hemm… klo pas perginya sich seru cuma harus rada di sensor (you know lah?? hehehehe😛 ) yah jd intinya kan yg pertama kumpul itu 11 orang, nah 9 org ikut ke mobil c fahmi dan 3 orang sisanya naik bus termasuk saya😀. Nah di sumedang itu kumpul semua itu sekitar jam 12 an, soalnya kita yg naik bus (arie, ije, izal) emang datangnya jam segitu, maklum namanya juga naik kendaraan umum ya wayahna lama heu, tp seru abis pake bus banyak kejadian aneh di sekitar kita yg bikin senyum senyum sendiri😀 (bukan gila loh😛).

Setelah kita sampai dan bersilaturahmi sama nenek dan kakenya ije, kita istirahat sambil ngerampokin rambutan yang ada di depan rumah (kebetulan lagi musim rambutan, jd banyak banget tuh rambutan yg udah mateng, pokonya udah kaya strwabery petik sendiri deh. hheu), tp ada juga yg mane kartu *NO (maap di sensor soalnya klo nyebutin kata itu di paksa ikutan maen terus di kasih 2 kartu deh., oh ya bagaiman klo kita ganti aja jadi INO biar gk di suruh ambil kartu hheu) dan setelah lama menunggu sambil main kartu sama ngerampok rambutan, datanglah hal yang paling di tunggu – tunggu.. apakah itu?? tak lain dan tak bukan MAKAN….:mrgreen: . Ada hal yang sedikit seru pas makan, kan makan itu menunya nasi oncom sama telor. eh ada yang nyeletuk nanya, itu teh apa?? oh my gosht! :shock:  itu oncom, makanya gaul donk 🙄

Setelah beres makan dan istirahat sebentar (sambil poto – poto tentunya😎 ) kita lanjut ke roundown selajutya… kita main air di mata air (katanya ije sich bagus tempatnya, tp bagikita biasa aja tuh😛 , habisnya terlalu open source jd gk private, tp harap maklum deng namanya juga geratis. hhe) Nah disini nih serunya kita main air kaya anak kecil banget tp seru abis hhe, oh ia sekalian mo minta maap sama ajis, “jis maapin yah udah ngedorong kmu masuk kolam dengan pakean yg masih lengkap plus hp juga maap yah jis emang di sengaja ko. hehehehehe :-P” . Btw belum setengahnya aja cerita udah pegel nih ngetiknya, kira kira ampe berapa kata nih ceritanya wkwkwkw

to be continue…. (lg rada males blogingnya hheu )

regards arie.widiaputra

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: