Saya Ingin Hidup Dari..? (part #1)

Hemm…. udah lama nih gk posting blog lg, kebenaran sekarang ada waktu buat posting lg, sekrang yg pengen di bahas, sedikit masalah masa depan kali yah ?! (membahas mimpi dan harapan lebih tepatnya huehehe)

Yah seperti judul yg di atas td “Saya Ingin Hidup Dari..?and the answer is…. jreng jreng… Dari Hal Yang Saya Sukai!!


hemm… seperti itulah kira-kira jawabannya,, saya ingin hidup dari hal yang saya sukai, maksudnya suatau saat nanti pasti lah saya masuk ke jenjang kehidupan yang bakal lebih serius lagi ato malah lebih keras lagi, karena saya tidak ingin kualitas hidup saya ada di situ-situ aja. Pada kenyataannya saya sekrang sedang kuliah tingkat akhir, dan tidak di punkiri lagi sebentar lagi saya lulus kuliah. (semoga tepat waktu lulus nya amin :D) dan pertanyaan paling mendasar adalah, apakah akhir taun ini saya akan menjadi seorang yg pengangguran, pegawai ato wirausahawan?? ato malah gagal lulus di taun ini. (nauzubilahimindalik, pegen lulus saya taun ini amin hhe) Yah itu lah, dilema yg bakal di hadapai, bukan karna saya tidak ingin jadi pengangguran, pegwai, ato wirausahawan, tp lebih karena saia ingin hidup dari hal- hal yang saya sukai, mungkin saja saya jadi seorang pegawai, tp pekerjaannya itu memang hal yang saya sukai, so why nuts?? kenapa kacang hhe,, ato mahal saya jadi hanya seorang freelancer yang banyak org anggap tidak punya jaminan hidup buat kedepannya, (termasuk ibu saya yang berpikiran seperti itu.huhuhu), tp balik lagi td ke awal, bahwa saya memang benar-benar ingin hidup dari hal – hal yang saya sukai, walau kenyataannya mungkin bakal berbanding terbalik, tp saya tetap akan berusahaan buat itu! *cheers*

regards arie.widiaputra ^^

Tinggalkan Balasan

