Bisa Karena Biasa, Biasa Karena?

Masih inget gk klo maktu jaman-jaman sma, smp ato malah waktu jaman sd dan kuliahan suka denger pepatah yang berbunyi seperti ini “Bisa Karena Biasa”. Hemm… so nice bangetkan kedengerannya, tp padahal kalau di kerjain ato di coba lakuin hal itu susahnya setengah mampus.. hhe

Nah berdasarkan pengalaman pribadi saya, tuh pepatah ada kelanjutannya, kan katanya Bisa karna Biasa, Biasa Karena Dipaksa! Yeah… thats true, tanpa paksaaan kita gk bakal bisa dan gk bakal juga terbiasa. Atau malah klo di saat kita sedang di hadapkan dengan suatu proyek ato suatu tugas, gk bakalan kelar – kelar tuh kerjaan. (maklum pengalaman pribadi :D)

Nah yang sekarang terlintas di pikiran saya adalah, apakah benar klo pegen terbiasa harus selalu terpakasa ato dipaksa?? baik itu dipaksa oleh suatu keadaan maupun dipaksa karena memang kesadaran masing-masing??

Regards arie.widiaputra ^^

2 comments
  1. TinTon said:

    hoho,,,kata aq mah karna udah beda jamannya,,,karan anak-anak jaman sekarang terkesan sangat malas,,semuanya pengen serba instan tanpa tau proses buat berhasil ituh kayak gimana,,,jadi harus dipaksa biar bisa,,,
    that’s it my opinion..hakhkahkahak

  2. Chisna said:

    Kalo menurut ak mah bos, bisa karena niat.🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: