Saya Ingin Hidup Dari..? (part #2)

Hemm… cuma mo lanjutin aja sama postingan sebelumnya, yang judulnya hapir sama cuma beda part nya aja hhe (klo mo liat postingan sebelumnya klik disini ^^).

Nah sebelum lanjutin coba tela’ah dulu quote di bawah ini

“Saya yakin kamu juga bosen melihat klip musik di tv yang isi-nya itu-itu terus. Nah, RR maju untuk menutupi kebosanan itu dimasyarakat. Se-simple itu kok. Selebihnya, ya itu tadi,…saya ingin hidup dari musik…dari hal yang saya sukai.”

*quote from AL a.k.a Ucay (Rocket Rockers Vocalist and Synth)*

Yah memang saya sedikit terinspirasi dari kata-katanya kang ucay itu, walaupun dia tau klo Rocket Rockers itu penikmat musiknya segmented atau hanya kalangan terbatas saja, tp dia yakin dengan pilihannya itu, karna dia memang enjoy dengan hal yang di kerjakan sekarang ini. So? saya pun ingin masa depan saya di habiskan untuk menggerjakan hal-hal yang saya sukai. amin๐Ÿ˜€

Nah klo td kan kang ucay tuh suka dengan musik, jd dia memilih musik sebagai jalan hidupnya, sedangkan saya?? hemm… (mikir dulu ceritanya๐Ÿ˜› ) mungkin untuk saat ini masih banyak hal-hal yang saya sukai dan saya anggap itu bisa jadi peluang buat menyambung hidup saya kedepannya, (cie… menyambung hidup hihihi ๐Ÿ˜ˆ ) misalnya saya suka dengan design graphic dan multimedia, yang menurut saya dua bidang ini masih bakal di butuhkan untuk beberapa ato malah sampe akhir zaman sekalipun. (lebay mode on :mrgreen:) Tapi sayangnya saya bukanlah seorang mahasiswa jurusan design tp saya mahasiswa jursan teknik informatika, jd saya hanya bisa belajar design secara otodidak. Hemm… tak apa lah, setidaknya saya hanya mengikuti naluri hoby saya hhe.

Lalu timbul pertanyaan kok kamu suka design malah masuk IT ? the answer is… saya terjebak oleh masa remaja saya.. hahaha,, yah karna dulu pas SMP saya suka sama yg namanya Komputer, alhasil saya memilih jurusan itu, karna dalam pikiran saya komputer itu jauh dari hitung meng hitung ala matematika, eh tau nya.. sigh…๐Ÿ˜ฅ, ya tp tetep ada hikamhnya di balik semua itu, karna saya mahasiswa IT dan saya menyukai design, terlintaslah di dalam pikiran saya untuk menjadi seorang web designer๐Ÿ˜‰ , sekarang pun saya masih berusahaan untuk belajar di bidang tersebut, toh dengan web design ini saya bisa memadukan design graphic dan animasi multimedi hhe.

Nah kesimpulannya adalah suatu saat nanti apakah saya akan jadi seorang apa?? apakah jadi seorang yg bekerja di bidang yang saya sukai, ato jadi seorang pegawai kantoran yang sibuk dengan rutinitas itu-itu saja?! Tp saya masih berharap dan berangan angan dengan motto yang coba saya terapkan saat ini yang berbunyi “Mencari Sesuap Nasi dan Segenggam Berlian Dari Hasil Imajinasi” (hahaha keren gk tuh motto nya?? huehehehe๐Ÿ˜Ž ). Jadi saya tetap ingin hidup dan menggapai cita-cita dari hal yang saya sukai. Dan salah satu imajinasi saya adalah menjadi seorang freelancer graphic design dan web design ^^ (wish me lucky with that amin.. :D)

regards arie.widiaputra ^ ^

Tinggalkan Balasan

