Debat is Debate

Okay sebenernya postingan kali ini cuma pengan me-review apa yang telah tadi saya liat di tv, yah salah satu acara di salah satu tv swasta. Menurut saya agak miris juga sich liat nya (its just my opinion guys ^^), secara gak miris gmn coba yang seharusnya “melindungi dan mengayomi masyarakat” malah di ajak debat dengan masyarakat (khususnya mahasiswa).Yah, bukan saya bermaksud membela salah satu pihak, tapi saya hanya ingin sekedar mengutarakan opini saya. Jadi begini duduk permasalahannya, tadi tuh di salah satu acara televisi yang bertemakan debat, nah yang menjadi debatornya (orang yang berdebatnya ceritanya hhe) antara aktivis mahasiswa dan aparat berwajib, pasti udah ketauan donk apa yang bakal terjadi?? yang terjadi adalah saling mempertahankan argumen masing-masing.

Tapi menurut saya justru yang terlihat adalah sikap arogansi dari masing-masing kubu yang tidak mau mengalah, karena saling mempertahankan argumennya. Bukankah lebih baik bila duduk bersama untuk saling berdialog dan saling berintropeksi akan kesalahannya serta mencari solusi untuk lebih baik kedepannya. (gila yah bahasa matakul kewarganegaraan banget nih, klo jaman masih sd mah ppkn hahaha :P)

Yah mungki itu pendapat saya, bagaimana dengan ada?? saya hanya menyampaikan, tetapi anda yang menyimpulkan. *ngopy selogan tetangga sebelah heu*

regards arie.widiaputra ^^

Tinggalkan Balasan

