Hello Word at blog.unpad.ac.id/ariewidiaputra

hemm…. sebenernya lagi pengen iseng cerita awal mula kenapa nyobain nge-blog di blog.unpad.ac.id/ariewidiaputra , nah dari pada posting ulang kan cape tuh, bagamana kalau kita repost aja ok ok?? dan beginilah isinya :

Welcome to Blogs Unpad | Mari Kita Menulis. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging!

uh wow… blog baru lagi… aye!! hahaha, iseng -iseng daftar di sini, solanya penasaran, katanya dosen saya dia udah daftar disini tp gak di konfrim-konfrim. Setelah saya coba dan di cek, ternyata saya di confrim dengan cepat tuh.. (sombong mode on :P)

Mungkin karna pas dosen saya daftar layanana ini lg eror, ato karna dia gk tau klo konfirm emailnya ternyata nyangkut di folder junk ato spam. Tp whatever lah, yang penting saya sudah bisa, jd gk penasaran lagi. *chrees*

regards arie.widiaputra ^^

Nah kira – kira begitulah isinya, penting gak penting yang penting saya telah menyampaikan, anda tetap yang menyimpulkan!😆

regards arie.widiaputra ^^

4 comments
  1. Chisna said:

    pengen juga deh bikin blog di sana.. tp dah kebanyakan gmn dong. heueueu

    • Chisna :

      pengen juga deh bikin blog di sana.. tp dah kebanyakan gmn dong. heueueu

      yah tinggal bikin ja ath, terus ntar di pindahin satu-satu postingannya.. hheu

  2. gratis ya?

    • yup gratis….

Tinggalkan Balasan

