Belum untuk Maluku Utara

Hemm.. buat blog post kali ini, bakal membahas tentang ke ikut sertaan saya dalam suatu lomba disain.. huehue

Yah kemarin kemarin, tepatnya sekitar minggu terakhir bulan maret, saya di hubungi oleh teman sekaligus senior saya di Hima IF, sebut saja dia kang werdi (untung bukan bunga namanya, ntar kaya di tv tv lagi sebut saja dia bunga hehe). Dari kang werdi ini saya dapet info kalo maluku utara mau ngadai lomba bikin icon buat visit maluku utara yang ntarnya bisa meningkatkan pariwisata mauluku utara itu sendiri.

Nah untuk ikut serta dan berpartisipasi saya mengirimkan beebrapa hasil karya untuk di lombakan, karya karya itu sendiri adalah:

Tetapi sayang, dari semua hasil karya yang di kirmkan belum ada yang lolos ke tahap selanjutnya. Yah… mungkin emang belum rizki nya saya dan memang saya pun harus lebih meningkatkan kemampuan saya lagi. Jadi,, semoga kedepannya bisa lebih baik dan lebih beruntung lagi mungkin yah?! supaya dapet juaranya huehue.. SEMANGAKA! SEMANGKA!😛 *cheers*

regards arie.widiaputra ^^

2 comments
  1. werdy said:

    gw padahal suka ama yang gambar burung tuh….!!!

  2. gan saya dah tempel link exchangenya link balik ya
    http://www.logosdesignerrif.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: