Graduation Day!

Tepat hari selasa kemarin (24/08/2010) hari dimana saya di wisuda. Awalnya saya berpikir kalau wisuda-an itu bukan lah hari yang spesial, toh disana kita cuma di “dandan-ni” terus salaman sama dekan dan rektor, lalu kita di beri map yang isinya hanyalah pengumuman pengambilan ijazah itu kapan, yah hanya itu yang saya pikirkan. Tapi setelah saya hadir dan ikut acara prosesi wisuda-an baru saya mengerti seberapa spesialnya hari wisuda itu.

Saya merasa spesial karena melihat apa yang terjadi disekeliling saya, mulai dari denger kalo ada wisudawan yang dianter ketempat wisudanya sama rombongan yang lebih dari 1 mini bus *wow its amazing* dan yang pasti terlintas di dalam pikiran “Itu orang dari daerah mana?”. Tetapi wajar saja itu terjadi karena mungkin orang tua mereka sebegitu bangganya sama anaknya yang udah lulus kuliah di universitas yang nota bene unggulan dan terbesar di Jawa Barat ini.

Dan satu lagi moment dimana saat wisuda itu terasa sepesial adalah saat sesi perwakilan wisudawan memberi serangkaian bunga kepada orang tua mereka sebagai tanda terimakasih mereka. Hemm.. disini  memang moment yang paling dapet feel-nya menurut saya. Betapa tidak, kemaren sewaktu moment ini saya liat seorang wisudawan sampai mencium kaki ibunya  untuk memberikan ucapan terima kasihnya terhadap orang tuanya. (hihihi merinding deh liatnya plus sedih dan terharu juga sich, heu) Dan yang bisa saya tangkap adalah betapa  wajah para orang tua dari wisudawan-wisudawan itu terlihat sangat berseri serta senang dan gembira, perjuangan mereka bekerja banting tulang untuk membuat anak-anaknya menjadi orang yang lebih berpendidikan terbayar lunas dengan melihat meraka di salami oleh bapak dekan dan bapak rektor yang terhormat. *cheers*


best regards arie.widiaputra ^^

2 comments
  1. aduh mas ari.. seneng sih seneng tapi itu rumputnya jangan pake diinjek demi photo bagus juga kali.. hahahah

    selamat yah bos bapau.. semoga cepat jadi karyawan.. atau usahawan.. atau desainerwan.. atau binaragawan juga boleh lah.. di IF belum ada. hahahaah..

    • soalnya gk ada tulisan dilarang menginjak rumpuk, jadi aja keluapaan nginjek2 rumuput. hehehe

      wow binaragawan cocok juga tuh, Padat Menantang soalnya hahahahahaha :p

Tinggalkan Balasan

