Kangen


Alhamdulillah saya bersyukur dengan apa yang sudah saya miliki sekarang, dengan begitu banyak materi yang alhamdulillah berkecukupan, saya benar-benar bersyukur tentang hal itu, sungguh saya bersyukur dengan hidup saya sekarang tapi tak seutuhnya saya nikmati, yah tak seutuhnya saya nikmati, saya rindu akan kehangatan kedua orang tua saya yang dulu bisa di dapat kapan pun, saya rindu candaan mereka, saya ridu keberadaan mereka yang sekarang tak bisa saya nikmati setiap saat. Semoga tuhan selalu menyertai dan melindungi mereka. AMIN.

2 comments
  1. sinta said:

    amiiinnn :*

  2. aminnn :*
    *ehh

Tinggalkan Balasan

