What you wants?!

Bekerjalah pada apa yang anda inginkan karena itu potensi anda (what you wants), bukan pada yang anda miliki saat ini (what you have).

Begitulah kira-kira penggalan kalimat dari Rhenald Kasali yang saya kutip dari buku Wirausaha Muda Mandiri. Buku yang begitu menginspirasi bagi anda-anda semua untuk memulai/mengetahui tentang wirausaha muda mandiri. Entah mengapa sampai saat ini saya masih terobsesi untuk menjadi seorang wirausaha muda yang mandiri, yang bisa mengelola dan menikmati pekerjaan sebagai wirausaha atau entrepreneur. Dan sejak 2010 lalu saya dan rekan-rekan semasa kuliah sudah mencoba mendirikan suatu clothing company yang bernama Unless Campaign, usaha pertama dan yang masih saya rintis sampai saat ini bergerak di bidang apparel dan mulai merambah untuk membuat reusable bag dengan ciri khas desain mengenai lingkungan/global warming/climate change/dll.

unless reuseable bag

Salah Satu Produk Terbaru dari Unless Campaign

Setelah saya membaca beberapa buku, browsing diinternet serta mem-follow account-account tentang entrepreneur, saya semakin yakin bahwa yang saya inginkan adalah untuk menjadi seorang wirausaha muda yang mandiri yang bisa mengelola bisnisnya secara profesional  dan yang terpenting lagi adalah agar dapat membuka lapang pekerjaan baru bagi sekitarnya.

Namun bukan berarti saya tidak mensyukuri apa yang sudah saya miliki saat ini tetapi saya ingin lebih lagi dengan semua pencapaian-pencapaian yang sudah saya raih. Semoga saya bisa mewujudkan apa yang saya inginkan (what you wants) dan selalu mensyukuri apa yang saya miliki (what you have). Amin

best regards widiaputra arie😀

Tinggalkan Balasan

