Rapat Seragam Lamaran Icha (Do something different #1)

manusia-manusia yang terkumpul dari hasil keisengan saya :)

Cerita ini berawal saat menjelang libur long weekend akhir maret kemaren, awalanya saya sama chisna temen sewaktu SMA chat di pagi hari menanyakan apakah dari masing-masing kita bakal pulang ke bandung, dari awal chating itu timbulah ide untuk mengumpulkan teman-teman SMA di awal libur longweekend di hari jumat.

Berdasarkan pengalaman sebelum-sebelumnya kalo cuma ngajak ngumpul untuk bertemu hampir pasti sedikit yang respon atau malah gak direspon sama sekali ha ha ha.

Kebelutan juga temen SMA saya Dimas mengumumkan kabar bahagia kalau dia bakal melangsungkan pernikahan, berawal dari postingan Dimas di Grup Facebook tetang pernikahannya langsung tercetus ide untuk mengumpulkan teman-teman dengan alasan kalau temen saya yang satu lagi namanya Icha mau lamaran juga dan temen-temen semua diajak berkumpul untuk ngomongin masalah seragam untuk hari lamaran, padahal itu semua hanya karangan saya ha ha ha. Icha yang setelahnya saya beri kabar seperti itu hanya bisa ketawa-ketawa dan bilang saya gila ha ha ha.

Efek dari kabar yang saya karang itu cukup baik, feedback yang saya terima lebih besar dari pada biasanya di respon begitu cepat dan cukup banyak, dua gadget saya juga menjadi cukup sibuk waktu itu. Ada yang sangat percaya dengan kabar itu ada juga yang sadar kalau itu hasil keisengan saya ha ha ha.

1 comment
  1. Chisna said:

    waa ada nama aku kepilem hahahah

Tinggalkan Balasan

