#20factsaboutme

wpid-2014-09-15-04.19.13-1.jpg.jpeg

1. anak yatim yg sedang berusaha soleh, biar bisa masuk surga bareng-bareng sama orang yang disayang aamiin
2. bungsu, virgo, introvert, setia, tapi kadang labil dan egois hahaha.
3.tertarik sama technology, food, movie, books, design and typography.
4. Lahir Agustus, tapi selalu suka sama Mei & November
5. lagi ngerantau disolo udah 4 taun dan lagi berjuang supaya menetap lagi di bandung dengan segala kekurangan dan kelebihannya.
6. bercita-cita pensiun dini dari pe en es terus mau jadi volunteer sama socialpreneur (ini yang paling ngebet dilakuin sampe sekarang biar cepet terwujud)
7. kalo udah suka sama orang bakal suka banget, kalo udah geuleuh, geuleuh pisan
8. waktu sd sampe smp pernah bercita-cita jadi politikus kaya eep saefulloh fatah sama bima arya, tapi liat politik sekarang jadi males :p
9. sekarang lagi ngerjadi project SahlGoods. dulu ngerjain tintooon sama unless campaign.
10. kalo makan hampir selalu harus ada kerupuk dan tusuk gigi haha (karena suka nyelaps kata orang sunda mah)
11. kalo udah kecapean pas tidur suka ngigau ngomong2 sendiri dan mijah muterin tempat tidur
12. deket banget sama ibu dan bisa ngobrol apa pun sampe subuh, terus karena deket banget sama ibu ini katanya jadi gk punya bakat berengsek apa lagi sama cewek (di aamiinin aja)
13. pertama ketemu pasti nyangka jutek, judes dan gk ramah (yah namanya juga introvert) kalo udh deket malah pada nyeselkarena jail dan suka bully (bully yg santun bukan yg kurang ajar, emang ada? haha)
14. kalo kepanasan banget ato kedinginanbanget suka mimisan (udah dari kecil sih begini)
15. punya mata panda (sayu) dan suka keliatan mikir
16. lelaki hedon yang suka belanja barang teu puguh lalu menyesal wahahaa
17. punya cita-cita pertama kali ke luar negeri pengen ke makkah al mukarramah & Madinah Al Munawwarah
18. pernah naik vespa (dan lagi kangen naik vespa) sekarang pake KLX sama megapro kantor dan nanti pake jeep rubicon (aamiin)
19. lagi seneng adventure dan main ke alam yang belum pernah di datengin, semacam get lost kalo kata anak jaman sekarang mah
20. pengen meninggal dalam keadaan khusnul khotimah (aamiin)

DONE!!

ya kerena dapet dua tag buat bikin ginian dari junior kece ane sama ibuk kece ajeng akhirnya buat juga deh demi mempertahankan tingkat eksistensi dan tingkat kegaulan masa kini yang mengikuti ke-mainstream-an hahaha! oh yah buat yang ke tag di instagram silahkan melaksanakan mandat ke-mainstream-an ini demi tingkat ke-kecean, ke-gaulan supaya tetap terjaga!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: