Push my limits #1 (Goes to Dieng Plateau)

image

Dari semenjak kuliah semester akhir selalu agak parno kalo harus pergi ke gunung yg suhunya dingin pake banget. Soalnya dulu pernah sakit gegara suhu yang amat dingin, gk tau juga sih alesan yang pastinya kenapa, tp yg pasti klo ke dinginan ni badan pasti sakit-sakit, bahkan dulu sampe dirawat di rumah sakit karena gk bisa jalan sangking sakitnya.

image

Tapi hari ini, saya nyoba buat melawan parno saya, iyah hari ini saya ikut open trip ke dieng Plateau, yg suhu kalo malem bisa sampe titik beku bahkan minus! Overall walau harus hujan-hujanan tapi alhamdulilah untuk hari pertama ini masih lumayan baik-baik aja, walau agak flu dan udh sedikit pegel-pegel juga. Nanti subuh mau liat sunrise semoga semua lancar, aman, dan tetep sehat sampe pulang lagi ke solo, semangat!!! Aamiin

Dieng, 20:58 | 15-11-14

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: