Barakallah fii umrik IBU!

image

Selamat ulang tahun buk, selamat hari ke sembilan belas di bulan november! Semoga sehat selalu wahai pintu surgaku, semoga bisa semakin bahagia dan bangga sama anak-anaknya! You are my everything, i love u to the moon and back!!!

Tau gak bu kalo foto diatas ini saya ambil di puncak sikunir, puncak desa tertinggi di pulau jawa! Alhamdulillah saya bisa melewati apa yang sama-sama kita khawatirkan, apa yg kita takutkan tentang kondisi badan saya ketika ada di tempat yang dingin pake banget! Alhamdulillah saya bisa sampe puncak walau sempat hampir menyerah di tengah perjalanan! Ahk bahagia rasanya, setidaknya saya bisa mencoba melawan batas limit  badan saya buat melakukan ini semua bu. Dan tambah bahagia lagi pas dapet BBM dari si kaka klo ibu nangis terharu liat foto diatas itu.🙂

Sekali lagi selamat ulang tahun bu,, mungkin saya masih belum bisa buat ibu selalu bahagia tapi saya akan selalu buat ibu bahagia,, Insya Allah semua mimpi dan cita-cita ibu yang diamanatkan ke saya bisa segera saya wujudkan. Aamiin

1 comment
  1. huhu aku nangis baca nya, selamat ulang tahun ya Ibu nya Arie.. semoga selalu sehat dan berbahagia.

Tinggalkan Balasan

