The Dream come true!

image

Muka cape & ngantuk abis tawaf sama sai

Alhamdulillah! Satu lagi mimpi yang dapat terwujud.
Dari jaman SMP – SMA setiap ngobrol berhayal pergi keluar negeri, orang-orang selalu antusias pengen ke singapura buat ke universal studio sambil jalan-jalan shopping, pengen ke paris buat liat menara effiel ato keliling eropa buat liat salju dan banyak negara-negara lainnya. Tapi saya selalu pengen kalo nanti saya di kasih rejeki keluar negeri pertama kali saya pengen pergi ke Arab Saudi. Saya pengen liat Ka’abah dulu sebelum saya melihat keindahan-keindahan kota lain di seluruh penjuru dunia.
Dan alhamdulillah mimpi itu terwujud, sekarang saya ada di Makkah, saya udah liat Kabah! Ahhk alhamdulillah ya Allah terimakasih atas semua nikmat dan rejeki-Mu ini. Dan semoa setelah ini Engkau mengijinkan saya untuk berkunjung ke Istambul dan Cordoba yang dulu menjadi pusat peradaban islam di eropa, yang membuat peradaban eropa jadi semaju ini karena peradaban islam sebelumnya.
Bismillah, insyaallah semangat buat mimpi selanjutnya! Aamiin

-Makkah, 19 Rabiul Awal 1436-

Tinggalkan Balasan

