Diakhiri dengan tulus!

image

Dari dulu sampai sekarang kita pasti punya yang namanya band favorite kan?! Termasuk saya, dari jaman smp saya mempaporitkan yang namanya padi! Yes padi band asal Surabaya yang di gawangi fadly sebagai vokalisnya. Sangking favoritenya CD band pertama yang saya beli itu CD nya padi, dulu jaman smp bisa beli CD original band itu suatu kebanggaan yang luar biasa, secara dulu bilang dibandingkan dengan uang bekal yang di kasih sehari-hari sangat jauh berbeda Hahaha

Sebenarnya dari dulu saya berkeinginan untuk pertama kali nanton konser tunggal itu konser tunggalnya Padi, sampai saya pernah berjanji sama diri saya dan sama seseorang hanya mau diajak nonton konser kalo itu konser tunggal padi. Tapi sayang janji itu tak lagi bisa saya tepati, (maaf) kemarin saya melanggar janji saya, saya melanggar dengan menonton konser tunggal tulus!

Kenapa Tulus? Ya Mungkin memang sudah waktunya untuk diakhiri dengan tulus, ikhlas dan ridho hahahaha. Tapi memang setelah padi, tulus ini sukses menghipnotis saya untuk selalu menyertakan playlist dua albumnya dalam setiap musik player yang saya punya. :):):)

2 comments
  1. yakin diakhiri dengan tulus? ngga akan kasuat2 lagi? #eh

    • yakan diakhiri dengan nonton tulussss, udah tulus buat janji nonton konser tunggal mah, tp gk tau klo yg lain2nya mah #eh

Tinggalkan Balasan

