Pengen

A : aku gagal nih dapetin yang aku pengen.
B : usaha kamu belum maksimal kali, coba ditambah lagi usahanya.
A : udah ko, udah usaha mati-matian prepare well banget malah.
B : yakin? Udah bener-bener usaha maksimal? Udah minta juga belum?
A : heh??!! Minta? Minta sama siapa?
B : wahhh pantes aja gagal, kamu tau gak, kamu bisa dibilang bener-bener pengen, kalau kamu udah rutin dalam sepertiga malam ngelaksanain solat malam sambil minta apa yang kamu pengen.
Tapi inget, kalau itu udah rutin kamu lakuin tapi tetep gak dikasih, jangan berburuk sangka dulu sama Allah yang Maha Kuasa. Mungkin kalau pengennya kamu dikabulin saat ini bakal tidak membuat kamu lebih baik lagi. Tetep ikhtiar tetep istiqomah takdir Allah SELALU YANG TERBAIK!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: